Rabu, 14 Desember 2016

Watsons Launching Galeri Elizabeth Helen Mall Kota Kasablanka

Cinta Laura Brand Ambasador Elizabeth Helen
Sabtu, 10 Desember 2016 Kota Kasablanka ramai pengunjungnya, ada apa gerangan? Ternyata di Galeri Watsons Indonesia Launching Gerai toko baru yang menghadirkan Cinta Laura sebangai Brand Ambasador Elizabeth Helen, Gautama B Kirpalani sebagai Director PT. Gautama Indah Perkasa dan Lilis Mulyawati sebagai President Direktur PT. Duta Intidaya – Watsons Indonesia.
Setibanya di gerai Watsons memang benar peluncuran Elizabeth Helen Meet & Greet Cinta Laura, ada harga promo khusus hari ini saja untuk pembelian 3 pcs Lipstics Hanya Rp 100.000,-, dimana Elizabeth Helen Lipstick bertekstur lembut dan halus, di import dari Saudi Arabia yang terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit dengan kandungan Vitamin E-nya mampu membuat kelembaban bibir tetap terjaga. Warna-warna yang dimiliki ada 3 varian :

·         Glossy Look yang menghasilkan warna mengkilat di bibir indahmu No. 03, 05, 08, 10, 21, 26, 49, 50, 51, 52, 53, 58,61,62

·         Matte Look yang akan membuat warna bibirmu lebih natural No. 01, 04, 07, 11, 12, 14, 18, 24, 35, 45, 54, 56, 57, 59, 60, 63

·         Shimmer Look yang menghasilkan waran mengkilat dan bersinar No. 06, 15, 20, 27, 30, 38, 55 sangat cocok di gunaka untuk pesta dan acara yang sangat membutuhkan glamour look.

Untuk memperlihatkan kepada pengunjung bagaimana ketahanan memakai produk Elizabeth Helen, maka di gerai Watsons Mall Kota Kasablanka diperagakan demo make up oleh salah satu blogger. Dan hasilnya memang sangat memuaskan.   
 
Demo Make up
Sebagai pembuka acara sekaligus MC Denny Samual Tampi sebagai Head of Site and Development PT. Duta Intidaya – Watsons Indonesia mengatakan bahwa konsep gerai Watsons yang baru ini dengan tatanan dan tampilan yang lebih modern, membuat para pelanggan lebih nyaman saat berbelanja dan memudahkan dalam mencari produk-produk yang dibutuhkan, dengan melalui Brand Elizabeth Helen ini, produk kecantikan dari Arab Saudi sudah dapat dipasarkan di 8 Negara. Kemudian dilanjut oleh Lilis Mulyawati mengatakan bahwa gerai Watsons yang ada di Mall Kota Kasablanca adalah gerai pertama, dan tentu saja gerai-gerai lain akan segera menyusul, Rangkaian produk decorative dari Elizabeth Helen akan di display semenarik mungkin dalam konsep baru pada gerai Watsons.

Produk Elizabeth Helen tidak hanya memasarkan lipstick saja, namum masuknya PT. Gautama Indah Prakasa bergabung dengan Watsons juga memasarkan produk Mascara dan Eyeliner. Elizabeth Helen Mascara merupakan mascara dengan pigmen hitam tiga lapis yang akan membuat bulu mata terlihat lebih hitam yang membuat mata indahmu akan terbingkai dengan sempurna. Sedangkan Elizabeth Helen Eyeliner merupakan Eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam pekat, tidak mudah pudar dan dapat bertahan sepanjang hari.Elizabeth Helen Eyeliner dilengkapi dengan ujung aplikator seperti pena yang fleksibel sempurna untuk menciptakan garis yang tepat atau lebar. Elizabeth Helen Eyeliner membuat mata indahmu akan terbingkai dengan sempurna.

Sebelum acara Meet Me & Greet diselesai, maka Gerai Watsons Indonesia Mall Kota Kasablanca diakhiri dengan pengguntingan pita oleh seluruh kerabat dan pegawai Gerai Watsons.
Pengguntingan Pita Launching Watsons Kota Kasablanka

Untuk sahabat yang ingin menggunakan produk Elizabeth Helen tidak harus pergi ke Saudi Arabia, karena Gerai Watsons Indonesia telah tersebar di Indonesia.

 
Salam Blogger
Inggit Puji Sulastri
Email : nurangelone@yahoo.com   
    

2 komentar:

  1. Produknya sendiri dapat ga Mba? Sudah dicoba? Gimana hasilnya Mba?

    BalasHapus
  2. Produknya dapet mbak, sudah dicoba hasil lipstiknya tahan lama begitu juga eyelinernya, Terima kasih mbak Desy atas undangannya :)

    BalasHapus