Jumat, 23 Desember 2016

Unilever Berikan Kampanye Bright Future Untuk Hidup Lebih Baik

Inggit Puji Sulastri
Sabtu, 17 Desember kami para blogger mendapat undangan dari Bliblidotcom, The Urban Mama dan Unilever melalui kampanye #BrightFuture #TUMBlogger. Sejak kecil saya sudah diajarkan untuk cuci tangan sebelum makan dan gosok gigi sebelum tidur, itu yang aku ingat karena ibu memang selalu melayani anak-anaknya, Begitu juga Unilever memberikan Kampanye #BightFuture untuk menggerakkan generasi muda cara menjaga toilet agar tetap bersih, memilih sampah organic dan sampah non organic dan satu lagi membuat taman bermain di alam terbuka oleh sebab itu jaga dan rawatlah taman yg sudah dibangun karena bermain merupakan salah satu contoh cara belajar yang baik bisa bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain, itu pembentukan kebiasaan baik bagi anak-anak melalui pembelajaran social.

Tema kali ini yang akan dibahasa mengenai “Selamat Tinggal Dunia Lama”. Unilever telah membuat program kesehatan, lingkungan area bermain di 5 kota antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Program Unilever ini tidak hanya mengajak peran aktif masyarakat dalam mewujudkan dunia yang lebih sehat dan gembira lewat ranah digital, namun menjaga dan memanfaatkan di sekitar taman bermain umum yang telah kami sediakan. Marilah kita promosikan dan mendorong perilaku bermain yang menyenangkan untuk hidup yang membahagiakan demi masa depan yang lebih cerah.
Narasumber dalam acara #TUMBlogger
Untuk Bliblidotcom, dia mempunyai program edukasi seputar kesehatan, lingkungan dan bijak dalam berbelanja online, setiap pembelian produk Unilever tertentu seperti Lifebouy, Pepsodent, Blue Band, Domestos, Vixal dan Risao, konsumen secara otomatis turut mendonasikan Rp 1.000,- untuk program edukasi kesehatan, lingkungan dan daur ulang untuk kemasannya melalui komunitas #TheUrbanMama. Belanja online adalah hasil dari perkembangan teknologi, di mana bisa menjadi pisau bermata dua jika kita tidak mengetahui “aturan mainnya”, caranya kita cari Url bar hijau hpps yang menandakan bahwa website aman untuk belanja online di Bliblidotcom, ini cara Bliblidotcom berbagi tips untuk para ibu, bagaimana belanja bijak, cermat, aman, hemat dan tetap menyenangkan, sehingga aman untuk memilih produk-produk yang berkualitas dan keuntungan dalam belanja online.

Bliblidotcom memberikan kehidupan lebih baik sesuai gaya hidup konsumen dan belanja online menjadi solusi bagi masyarakat khususnya yang tinggal dikota-kota besar, terlebih bagi ibu-ibu modern belanja online bisa memudahkan belanja bulanan tanpa keluar rumah dan tetap kumpul bersama keluarga.
Gathering Blogger bersama Narasumber
Yuk belanja di #Bliblidotcom free untuk ongkos pengiriman, cepat dan aman pesanan tiba dirumah. Dan lakukan tindakan nyata untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan adanya kampanye dari Unilever #BrightFuture kita lakukan tindakan nyata untuk kehidupan yang lebih baik.

 

Salam Blogger
Inggit Puji Sulastri
Email : nurangelone@yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar