Sabtu, 03 Desember 2016

MNC Pictures : film Meet Me After Sunset and The Proffesional


Syukuran Film "Meet Me After Sunset"
Biasanya sebelum film diproduksi adakan acara syukuran agar syuting film berjalan dengan lancar, The Coffe Hook dipenuhi oleh wartawan, blogger, sutradara, producer, creative producer, line producer, sutradara dan para pemain film “Meet Me After Sunset”, “The Professionals”.waw … sungguh luar biasa.

Untuk film “Meet Me After Sunset” mulai syuting bulan Desember lokasi di Bandung.  film ini bergenre kisah cinta anak remaja tentang seorang Gadis (Agatha Chelsea) yang mempuntai sifat aneh, dia suka menulis dan menghabiskan waktu dengan alam kebetulan temannya Bagas (Billy Davidson) dapat memahami keadaan Gadis. Ayahnya Gadis (Iszul Muchtar) seorang guru disekolah namanya pak Sasta. Disekolahpun Gadis tidak mempunyai teman hanya Bagas yang menemani dalam hidupnya, Bagas tinggal bersama neneknya (Marini Sardi).
Sutradara dan pemain film "MeetMe After Sunset"

Suatu saat ada anak baru pindahan dari Jakarta namanya Vino (Maxel Bouttier), dia suka dengan Gadis seorang perempuan yang memiliki sifat aneh. Vino tinggal bersama mamanya (Feby Febiola) dan papanya (Gunawa). Sifat aneh yang dimiliki oleh Gadis, justru membuat Vino penasaran, namun kehadiran Bagas yang merupakan “Malaikat” pelindung Gadis, membuat Vino sulit melakukan proses pendekatan. Sedangkan Icha (Margin Winaya) teman satu sekolah Gadis, penuh percaya diri akan kecantikannya jatuh hati pada Vino, namun Icha lebih disuka Dadang (Yuda Keling) dari pada Vino.
Tunggu kehadiran Film Meet Me After Sunset tahun 2017.
Sutradara dan pemain film "The Professionals"
 
Kalau film “The Professionals” sudah releas yang diproduksi oleh MNC Pictures, Sutradara Affandi Abdul Rachman, Producer Toha Essa. Genre film Action ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang bernama Abi (Fachri Albar) yang harus menjalani kehidupan dipenjara oleh pesaing bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Puta). Setelah beberapa waktu Abi bisa keluar dari penjara, dan berencana untuk balas dendam kepada Reza. Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan target perusahaan Reza, balas dendam ini karena Abi hanya ingin Reza mengalami hal yang ia rasakan selama masa dipenjara.
Imelda Therrine
Abi mengajak teman-temannya yaitu Cokro (Lukmas Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Keyle), Nicole (Imelda Therrine), Sofie (Melayu Nicole). Reza tak ingin tinggal diam, dia melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang dapat membahayakan posisi dan juga perusahaannya. Dari situlah pertarungan strategi semua mereka lakukan, anggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi, mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya abi merekrut para perampok professionals yang sudah sering melalukan aksi kriminal.
Jangan lewatkan aksi mereka hanya di Film “The Proffesional” tayang serentak 22 Desember 2016 di seluruh bioskop.
 

Salam Blogger
Inggit Puji Sulastri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar