Sabtu, 10 Desember 2016

The Professionals Movie


Sutradara dan Pemain Film The Professionals

Ketika usia 14 hingga 21 tahun, sahabat adalah teman yang paling setia untuk mendengarkan curahan hati, sahabat juga bisa menjadi teman partner bisnis, namun sahabat juga bisa menghancurkan hidup kita. Sama halnya dalam film terbaru dari MNC Pictures karya sutradara Affandi, Abi harus menjalani kehidupan dipenjara karena dikhianati oleh sahabatnya sendiri Reza.
Plaza Senayan XXI tempat untuk berkumpulnya para blogger menyaksikan Press Screening NOBAR film The Professionals. Film ini bergenre Action Heist menceritakan tentang perampokan terencana yang akan memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia yang belum pernah ada sebelumnya. 

The Professionals Movie produksi MNC Pictures yang di sutradarai sekaligus Excecutive Produser oleh  Affandi Abdul Rachman, produser Toha Essa, Creative Producer Lukman Sardi, Line Producer Ferry Ardiyan dan skenario dibuat oleh Baskoro Adi Wuryanto - Stella Gunawan.
NOBAR @BR_ID Echi, Dhevie, Sumiyati Sapriasih, Inggit Puji Sulastri
Film ini menceritakan Abi (Fachri Albar), Reza (Arifin Putra) dan Nicole (Imelda Therrine) memiliki perusahaan yang diberi nama PT. Trimitra. Abi harus menjalani kehidupan dipenjara karena dikhianati oleh Reza. Sedangkan Reza menjalankan perusahaan Trimitra berkembang jauh lebih pesat dikarenakan Reza menghalalkan segala cara untuk mendapatkan bisnis dengan rekannya secara tidak wajar.  
Setelah selang beberapa waktu, akhirnya Abi bebas dari penjara, dan Abi mengumpulkan korban kelicikan yang dilakukan oleh Reza. Mereka adalah Bapak Cokro (Lukman Sardi) seorang pengusaha yang perusahaannya diambil oleh Reza, dan saat ini Cokra hanya membuka toko jam untuk kehidupannya. Joe (Richard Kyle) anak dari David yang perusahaannya juga direbut oleh Reza hingga David meninggal dunia. Ferry (Cornelio Sunny) seorang hacker yang dulunya pernah mempresentasikan program security kepada Reza, namun program tersebut diambil bersama sahabatnya Danny (Ramon Yusuf Tungka) dan Ferry tidak mendapatkan sepeserpun dari hasil kerjanya.
Melayu Nicole dan Inggit Puji Sulastri
Mereka bertiga membantu Abi balas dendam dengan misi yang sama yaitu menghancurkan Reza. Dalam hal ini Abi menyewa seorang driver professional namanya Sophie (Melayu Nicole) untuk membantu mereka kabur. Titik utama untuk menghacurkan perusahaan Reza, adalah dengan mengambil dongle yang menjadi akses perusahaan. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza yang mana bisa menjebloskan Reza kedalam penjara, namun tidak ada seorangpun yang tahu letak dan bentuk dongle itu.
Di dalam proses shooting film garapan Affandi Abdul Rachman ini, melibatkan 7 pemain utama yang mana action mereka mempunyai khas tersendiri, jadi tidak sulit bagi sutradara untuk mengarahkan mereka karena para pemain sudah mempunyai karakter masing-masing peran.   

Penasaran dengan film ini ?
Yuk nonton film “The Professionals” tayang serentak 22 Desember 2016 di seluruh bioskop.
                                                                                     

Salam Blogger                                                    
Inggit Puji Sulastri
Email : nurangelone@yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar