Senin, 06 Februari 2017

Press Conference Film CHRISYE



Para Pemain Film Chrisye
Rabu, 1 Pebruari 2017 kami para blogger menghadiri undangan syukuran press conference akan dimulainya proses syuting film Chrisye. Disambut dengan hujan deras setiap mengadakan acara Chrisye karena dulu, ketika almarhum Chrisye meninggal dunia di sambut dengan hujan deras begitu tutur Damayanti  Noor.  Karena acara belum dimulai kami berkeliling sekitar Rolling Stone CafĂ©, tempatnya memang luas, namun kurang bersih karena lantai banyak lumut sehingga harus extra hati-hati jika ingin berfoto.  Setiap orang pasti mengenal Chrisye, dia adalah seorang pop legendaris Indonesia dengan deretan lagu hits yang abadi. Kita mengenalnya sebagai seorang performer dengan ciri khas geraknya yang kaku. Chrisye menemukan minat dan bakatnya dalam musik sejak kecil, namun ayahnya menginginkan agar Chrisye menjadi seorang insinyur. Sejak remaja Chrisye diam-diam bermusik saat bergabung dengan kelompok Gipsy, yang popular di era tahun 70-an.
Ziarah Ke Makam Almarhum Chrisye
Chrisye tidak pernah berhenti, walaupun popularitasnya sudah didapat, dia terus BERJUANG dalam melakukan prestasinya sehingga album “Aku Cinta Dia” sangat laris sepanjang masa. Tepat pukul 12.00 WIB Tita Hermawan membuka acara ini dengan mempersilahkan para undangan untuk mencicipi makan siang dengan alunan musik Chrisye yang manis didengar. Saju jam kemudian rombongan kru dan para pemain dalam film Chrisye tiba dilokasi karena mereka sebelum ke acara ini, berziarah ke makan almarhum Chrisye.  
Dalam perkawinannya dengan Damayanti Noor, Chrisye mempunyai 4 orang anak, Damayanti Noor setia mendampingi Chrisye menghadapi berbagai badai dalam kehidupan suaminya serta menjadi pendamping setia dikala konser keluar kota maupun keluar negeri. Damayanti mendampingi saat Chrisye tidak mampu menyelesaikan rekaman sebuah lagu karena tangis Chrisye tidak pernah berhenti setiap kali menyanyikan lirik lagu dari Taufiq Ismail “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”

Damayanti Noor bersama Vino G Bastian
Tibalah saatnya pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustad, agar semua kegiatan syuting film Chrisye dapat berjalan dengan lancar, kerena melakukan sesuatu hal yang baik diawali dengan doa yang baik. Film Chrisye ini akan mengangkat tentang kisah kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui oleh public yaitu mengenai Chrisye sebagai family man. Inilah kru dan pemain yang terlibat dalam film Chrisye :

Inggit Puji Sulastri
·         Judul Film : Chrisye

·         Produksi : MNC Pictures

·         Executive Producer : Affandi Abdul Rachman

·         Producer : Toha Essa

·         Creative Producer : Lukman Sardi

·         Sutradara : Rizal Mantovani

Pemain :

·         Chrisye : Vino G Bastian

·         Damayanti Chrisye : Velove Vexia

·         Ayah Chrisye : Ray Sahetapi

·         Guruh Sukarno Putra : Dwi Sasono

·         Jay Subiakto : Roby Tremonti

·         Addie MS : Irsyadilla    

·         Erwin Gutawa : Andi Arsyil

Kita tunggu ya … Kolaborasi antara Vino G Batian dan Velove Vexia dalam mahligai rumah tangga yang akan kita lihat di Film Chrisye.   
                                                                                                                                           

Salam Blogger                                                                                                                                                                                   
Inggit Puji Sulastri
Email : nurangelone@yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar