Rabu, 31 Mei 2017

Buka Puasa Bersama Sahabat di acara Gratis 100 Porsi Bakso Bom

Outlet Bakso Bom Mas Erwin Cabang Mutiara Gading Bekasi Timur
Hari minggu yang cerah saya ngabuburit di hari ke 2 bulan Ramadhan dengan naik motor berkeliling perumahan Mutiara Gading. Ketika di sekitar Ruko Pasadena R2 No.19 saya lihat flyer bahwa Bakso Bom Mas Erwin Cabang ke 20 Mutiara gading lagi adakah acara gratis 100 porsi bakso, wow pucuk dicinta ulam tiba.

Mampir ah … hari gini makan gratis, kapan lagi. Dimana-mana baik di stasiun ketika beli tiket, di Bank ketika transakasi keuangan maupun pengambilan voucher Bakso Bom pastilah antri. Jadi kita ikuti saja aturan dari owner Bakso Bom ini.

Di dinding outlet Bakso Bom tertera bertuliskan GRATIS buat ibu Hamil kapanpun bila ingin menikmati kuliner Bakso Bom, karena seluruh cabang Bakso Bom cabang manapun memprioritaskan ibu hamil makan gratis.

Bakso Bom Keju
Banyak variasi menu yang dapat dipilih seperti Bakso Bom beranak, Bakso Iga Sapi, Bakso Bom Selimut teatangga, Bakso Keju, Bakso Pedas dan Bakso Urat, Bakso Bom Granat dan Mie Ayam Yamin. Andalan di setiap outlet sangat berbeda namum orang lebih suka Bakso Bom Beranak karena porsinya lebih banyak dan didalamnya ada bakso kecil-kecil yang disebut bakso anak dan harganyapun berbeda Rp 35.000,- / porsi, kalau bakso bom lainnya dipatok dengan harga Rp 22.000,- / porsi.

Ketika saya bareng temen-temen buka puasa di acara gratis 100 porsi Bakso Bom, dari sisi tempat ruang makan aku melihatnya kurang memadai, karena kursi dan mejanya tidak mencukupi untuk menampung 100 orang pelanggan, oleh sebab itu kebanyakan pelanggan minta di bungkus atau dibawa pulang, sayang banget padahal moment paling bahagia buka puasa bareng karena dengan cara ini kita bisa bersilaturahmi.

Kemarin … aku dapat 1 porsi gratis dengan menu bakso bom keju, setelah aku belah memang ada keju di dalamnya, wah … padahal keju itu mahal loh … !!! sedangkan 1 porsi bakso bom keju hanya Rp 22.000,- / porsi.

Mengenai rasa memang beda dari yang lain, tidak menggunakan vetsin dan bahan pengawet asli daging sapi, karena pembuatan bakso bom perbandingannya daging 10 kg : tepung 1 kg. Jadi buat penggemar kuliner Bakso jangan palingkan wajahmu ke Bakso Bom sekali coba pasti balik … dan balik lagi untuk menikmati Bakso Bom.
Pengunjung Bakso Bom Cabang Mutira Gading Bekasi Timur
Untuk produksi pembuatan Bakso Bom terletak di Jalan Raya Ujung Bekasi oleh pak Erwin, karena itu brand nya bernama Bakso Bom Mas Erwin. Sekarang ini sudah mencapai cabang ke 20, ini dia alamat cabangnya :
  • Ciledung Tangsel, Jalan Pemuda No.2 Cipade Kreo – Tangerang Selatan.
  • Rawamangun, Jalan Pegambiran No.43 Terminal Rawamangun – Jakarta Timur.
  • Cilegon, Jl. Cibeber Raya Kavling Cilegon (Dekat Kejaksaan Negeri).
  • Cibubur, Blockbooster Foodcourt, Jalan Alt Transyogi Cibubur – Jakarta Timur.
  • Gambir, La Patra CafĂ©,Lobby Kantor Pusat Pertamina, Jl. Merdeka Timur 1A Jakarta Pusat
  • Bekasi, Jalan Pengasinan Raya – Rawa Lumbu 4 Kota Bekasi (dekat Alexandria School)
  • Depok – ASA Foodcourt Jalan Raya Kartini Rt.001 / Rw.009, Depok – Pancoran Mas.
  •  Bogor, Ruko Shopping Street SS10 Citra Indah Jonggol – Bogor (SampingMesjid Raya).
  • Bekasi, Ruko Marakash Blok B5 No.5 Pondong Ungu Permai (Sejajar Superindo).
  • Tangsel, Ruko Blok K Paris Residence, Jl. Wr. Supratman No.100 Kampung Utan Ciputat.
  • Jakarta Selatan – Blok M, Dapur Blok M, Jalan Melawai Raya (Depan Hotel Melawai). 
  • Perumnas II Bekasi Selatan, Jalan Pesut No.4 Depan Grand Metropolitan Mall Kalimalang
  • Perum Wijaya Kusuma, Bulak Kapal, Jalan Kusuma Raya – Bekasi Timur.
  • Jalam Tebet Barat Dalam Raya No.43, Tebet – Jakarta Selatan.
  •  Taman Galaxi Raya, GALAXI – Pekayon Jaya – Bekasi Selatan.
  • Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No.22 – Jakarta Utara.
  • Bekasi, Ruko Pasadena Blok R 2 No.19 Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya Bekasi Timur
Foto bersama Seluruh Pengunjung Bakso Bom 
Setiap outlet buka operasinal mulai jam 10.00 pagi hingga pukul 22.000 WIB. Jika stok baksonya sudah habis, hanya sampai pukul 18.00 sore. Ada ciri khas tersendiri untuk seluruh outlet Bakso Bom Mas Erwin dindingnya ber warna merah putih dan pegawainya semua memakai seragam kaos merah yang bertuliskan di punggung dada “Bakso Bom Mas Erwin” tanpa bahan pengawet atau Borak, asli daging sapi. Hanya ada 4-5 orang karyawan setiap outletnya, dengan seragam kaso merah bertuliskan dibelakang punggung Bebas Borax Formalin.

Eits … jika kita ingin pesan tapi malas ke luar rumah, bisa order melalui GO FOOD nya GOJEK, sangat mudah bukan … !!! Kepingin Bakso Bom ? Ambil Handphone gunakan jarimu untuk segera order.

  
Salam
Inggit Puji Sulastri
Email : nurangelone@yahoo.com


4 komentar: